![]() |
.: e-ISSN: 3025-5465 |
![]() |
.: p-ISSN : 3025-7964 |
![]() |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Reviewers |
Fokus & Ruang Lingkup |
Proses Peer Review |
Etika Publikasi |
Panduan Penulisan |
Kebijakan Akses Terbuka |
Hak Cipta & Lisensi |
Pernyataan Akses Terbuka |
Kebijakan Plagiarisme |
Biaya Penulis |
Kontak |
Indeksasi |
.: Informasi :. |
Untuk Pembaca |
Untuk Penulis |
Untuk Pustakawan |
.: Alat Bantu :. |
![]() |
.: Indeks :. |
![]() |
![]() |
![]() |
.: Komunitas :. |
![]() |
.: Template :. |
![]() |
.: Visitor :. |
|
Vol. 2 No. 4 (2024): Agustus
![View Vol. 2 No. 4 (2024): Agustus](https://ejurnal.kampusakademik.my.id/public/journals/3/cover_issue_13_en_US.png)
JURNAL ILMIAH PENELITIAN MAHASISWA Merupakan platform publikasi jurnal Karya suatu hasil penelitian orisinil atau tinjauan Pustaka yang ditulis oleh mahasiswa. Ruang lingkup karya yang diterbitkan mencakup Multidisiplin Ilmu diantaranya yaitu: Ilmu Sosial Humaniora, Pertanian, Kesehatan, Peternakan, perikanan, Politik, Pendidikan, Ilmu Teknik, Teknik Elektro dan Informatika, Desain Komunikasi Visual, Sistem Informasi, Ilmu Komunikasi, Agama, Teologi, Keperawatan, Kebidanan, Pengabdian, EBisnis, Komputer Akuntansi, Bahasa, Sastra, Seni, Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi, Kewirausahaan dan Bisnis.
Ekonomi: Ekonomi Publik, Ekonomi Internasional, Perbankan dan Lembaga Keuangan Ekonomi Pembangunan, Ekonomi Moneter, Ekonomi Keuangan.
Manajemen bisnis dan perbankan: Manajemen keuangan dan kekayaan, Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Strategis, Operasi, Kewirausahaan, Etika Perbankan, Operasi dan Manajemen Perbankan.
Akuntansi: Akuntansi Sektor Publik, Perpajakan, Akuntansi Keuangan, Akuntansi Manajemen, Auditing, dan Sistem Informasi Akuntansi
Jurnal ini terbit 1 tahun 6 kali (Februari, April, Juni, Agustus, Oktober, Desember)
##section.default.title##
-
PERAN INOVASI DAN LITERASI DIGITAL DALAM TRANFORMASI MEDIA PEMBELAJARAN SISWA
Abstract View: 14,
pdf Download: 1
-
Pemanfaatan Literasi Digital Terhadap Pemahaman Kepenulisan Pembaca
Abstract View: 16,
pdf Download: 6
-
Upaya Peningkatan Budaya Literasi Di Kalangan Siswa Dan Mahasiswa Di Era Digitalisasi
Abstract View: 14,
pdf Download: 0
-
MENINGKATKAN LITERASI DALAM MEMBINA MINAT BACA SISWA SEKOLAH DASAR
Abstract View: 18,
pdf Download: 7
-
MEMBANGUN KESADARAN AKAN PENTINGNYA LITERASI DIGITAL DIKALANGAN ANAK MUDA
Abstract View: 20,
pdf Download: 3
-
MEMBANGUN GENERASI DIGITAL YANG CERDAS DENGAN STRATEGI PENDIDIKAN LITERASI DIGITAL
Abstract View: 16,
pdf Download: 3
-
PENDAYAGUNAAN DIGITAL DALAM RANGKA BERLITERASI DI JENJANG PENDIDIKAN FORMAL
Abstract View: 5,
pdf Download: 0
-
PERKEMBANGAN PERPUSTAKAAN DI ERA SERBA DIGITAL SERTA DAMPAK DI DALAM PENGIMPLEMENTASIANNYA
Abstract View: 10,
pdf Download: 1
-
Pendidikan Demokrasi Sebagai Alat Penguat Kebhinekaan Dan Toleransi Di Sekolah
Abstract View: 16,
pdf Download: 2
-
ANALISIS KESULITAN YANG DIHADAPI GURU DALAM KURIKULUM MERDEKA DI KELAS 2 DAN 4 DI SD NURUL QOMAR
Abstract View: 14,
pdf Download: 3
-
PERKEMBANGAN DAN PERUBAHAN KURIKULUM DI SEKOLAH DASAR FITRIAH RAHMAH
Abstract View: 16,
pdf Download: 1
-
PERAN GURU DALAM MENGEMBANGKAN KURIKULUM MERDEKA DI SD NEGERI 060855
Abstract View: 9,
pdf Download: 0
-
ANALISIS KESIAPAN PESERTA DIDIK PADA ASESMEN KOMPETENSI MINIMUM DI SEKOLAH DASAR
Abstract View: 4,
pdf Download: 1
-
Analisis Kebutuhan Media Pembelajaran untuk Menghafalkan Perkalian bagi siswa SD Kelas IV
Abstract View: 5,
pdf Download: 2
-
Analisis Variasi Gaya Belajar Peserta Didik Sekolah Dasar dalam Memaksimalkan Pembelajaran
Abstract View: 3,
pdf Download: 2
-
WAWASAN NUSANTARA: KONSEP DAN IMPLEMENTASINYA DALAM MEMPERKUAT IDENTITAS NASIONAL INDONESIA
Abstract View: 6,
pdf Download: 2
-
PERENCANAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU MENGGUNAKAN METODE MATERIAL REQUIREMENTS PLANNING (MRP) DI NUGRAHA GROUP
Abstract View: 10,
pdf Download: 7
-
NILAI DALAM BHINNEKA TUNGGAL IKA UNTUK MEWUJUDKAN INTEGRASI NASIONAL
Abstract View: 5,
pdf Download: 1
-
Dinamika Pesantren Modern Dalam Era Digital : Analisis Pengaruh Media Sosial
Abstract View: 0,
pdf Download: 0